Mau Tahu Smartphone Terbaru Dari ASUS? Ini Dia ASUS Zenfone 9



Hayo siapa yang selalu setia sama ASUS kayak aku? Yuk, sini merapat, ada informasi terkini dari ASUS nih. Yang pasti info menarik ini bakal bikin kamu mupeng. Tahu nggak kamu kalau ada smartphone teranyar dari ASUS? Nah, produk baru ini bakal launching tanggal 17  November 2022. Penasaran kan pastinya?

ASUS Zenfone 9 hadir dengan tampilan dan performa terbaiknya. Ponsel ringkas ini cocok sekali untuk kamu yang mobilitasnya tinggi. Smartphone ini nggak mudah panas lho. Gawai baru ini menggunakan vapor chamber dengan teknologi tinggi sebagai pengganti heat pipes.

Baterainya juga mumpuni banget. Dibekali baterai 4300 mAh pastinya daya tahannya lebih lama dong. Kamu jadi nggak perlu khawatir kehabisan baterai pas lagi butuh-butuhnya.



Yang paling kusuka ini nih, ASUS Zenfone 9 hadir dengan tampilan baru yang modern. Ada empat warna yang bisa kamu pilih, Moonlight White, Sunset Red, Starry Blue, dan Midnight Black. Coba mau pilih yang mana? Dan masih banyak lagi keunggulan lainnya dari smartphone ini.

Penasaran kan? Tunggu informasi lengkapnya di tulisan berikutnya yaa ...

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Aku banyak baca review Asus Zenfone yg baru ini dari berbagai sumber. Dan rata2 pada bilang baguuus 👍. Ada sih minus nya, tapi ga significant lah dibanding banyak kelebihan. Terutama tertarik Ama kamera dan batrenya juga mba. Itu yg paling aku cari dalam hp soalnya, Krn sering traveling, dan aku males bawa kamera beneran, jadi tergantung banget Ama hp 😄

    BalasHapus

Halo, dilarang spam yah. Maaf, kalau ada komentar tidak pantas mimin bakal langsung hapus.