HINT Noble Eau de Parfum, Biangnya Percaya Diri

Apa sih yang paling membuat risih kalau tubuh kita bergerak terus? Kalau saya jawabannya tentu saja keringat dan bau badan. Paling tidak nyaman kalau baju sudah bau keringat dan dari badan tercium bau kurang sedap. Solusinya pasti sering ganti baju sekaligus menjaga kebersihan tubuh dengan mandi. Dua hal ini wajib dikarenakan aktivitas luar saya bisa sampai seharian. Tuntutan tugas seringkali membuat saya harus sering bepergian ke tempat baru. Tidak hanya ke tempat wisata di alam terbuka, bisa juga ke hotel atau resto yang perlu direview. 

Blog_Cerita_Kita


Di alam atau kondisi lingkungan terbuka tidak terlalu menjadi masalah bagi saya. Karena bau pepohonan, cahaya matahari, bau air sungai, bunga-bunga, dan wewangian lainnya berbaur menyatu dengan bau natural yang keluar dari badan. I feel confidence in nature. Selaras dengan pembawaan saya yang simple, apa adanya. Saya menyukai wewangian yang natural serta alami. Karena itu juga saya menyukai wangi parfum yang ringan,  sesuai dengan kepribadian  saya yang serba praktis. Masalahnya, awalnya saya kesulitan menemukan parfum yang sesuai dengan selera saya. Hingga akhirnya menemukan HINT. Dan tentu saja saya langsung jatuh cinta pada HINT Noble Eau de Parfum. Wanginya yang alami membuat saya merasa berada di alam terbuka.


About HINT Eau de Parfum

HINT merupakan produk parfum lokal yang berhasil merebut hati penggunanya dalam waktu yang tidak lama. HINT diluncurkan pada akhir tahun 2023. Parfum ini merupakan produk dari BeautyHaul Group dan mengusung teknologi baru yang unik. Wonder Biome Technology memberikan pengalaman wewangian yang unik bagi pemakainya. Teknologi ini membuat HINT menghasilkan wangi berbeda pada setiap penggunanya. Hal ini dikarenakan setiap orang memiliki skin biome berbeda, sehingga reaksi kimianya juga pasti berlainan.

Teknologi lain yang diadopsi HINT adalah Infused Trademark Technology.  Kita dapat mencampur main EDP dengan Topper, menciptakan parfum dengan aroma lebih Bold dan Softer sesuai yang diinginkan. Uniknya, HINT dapat menciptakan wangi baru dengan penggunaan konsep personalisasi dengan dua varian Topper EDP tanpa mengubah aroma dari main EDP. Jika memakai bahasa yang sederhana, sesuai dengan pemahaman saya pribadi. Teknologi yang digunakan HINT ini dapat menciptakan wewangian baru yang diinginkan sesuai dengan karakter penggunanya. 

Menurut saya teknologi yang digunakan HINT keren sekali. Saya sebenarnya termasuk yang tidak begitu mewajibkan diri untuk menggunakan parfum. Bukan anti wewangian, tapi lebih karena menyukai hal yang natural. Termasuk juga  wangi parfum. Saya pilih-pilih kalau soal wewangian. Wonder Biome Technology yang digunakan oleh HINT langsung membuat saya jatuh cinta pada produk ini.

Irene Ursula Founder BeautyHaul Group, menyatakan, "HINT hadir untuk meningkatkan level industri parfum Indonesia dengan inovasi & teknologi terbaik, memberikan pengalaman berbeda kepada masyarakat Indonesia."

Varian HINT Eau de Parfum

Parfum ini memiliki beberapa varian. Varian yang dikenal masyarakat pada umumnya seperti, Identity EDP, Realm EDP, Resurrect EDP, Epitome EDP, dan Noble EDP.

HINT Identity Eau de Parfum 

Varian Identity hadir dengan WonderBiomeScent Technology. Teknologi ini menghasilkan wangi yang berbeda sesuai dengan mikrobiokimia kulit pengguna. Ada dua wewangian yang dihasilkan untuk pengguna yang berbeda, aquatik dan powdery. Bagi saya teknologi yang digunakan keren sekali. Bayangkan, wangi parfum yang dihasilkan berbeda sesuai kelompok penggunanya.

HINT Realm Eau de Parfum

Varian Realm EDP menggunakan teknologi PeacefulScentTechnology yang menghasilkan wangi yang menenangkan hati. Aroma perfumnya dilengkapi aroma buah manis seperti floral-amber. Sepertinya  parfum ini cocok untuk yang aktivitasnya tinggi, agar tidak gampang stres.

HINT Resurrect Eau de Parfum

Varian Resurrect EDP menggunakan teknologi HealingScentTechnology yang dapat meningkatkan neuron, kesehatan mental, dan well-being. Teknologi yang digunakan varian parfum ini sangat pas untuk kondisi generasi milenial saat ini. Wewangian yang dihasilkannya bisa memberikan efek kebahagiaan.

HINT Epitome Eau de Parfum 

Varian Epitome EDP hadir dengan perpaduan notes aromatik dan MoodScentTechnology. Teknologi ini mampu meningkatkan suasana hati jadi lebih bersemangat. Wangi dari varian parfum yang satu ini cocok sebagai pembangkit semangat bagi mereka yang akan memulai aktivitasnya.

HINT Noble Eau de Parfum

Varian Noble EDP menggunakan teknologi GreenScentTechnology. Formula teknologi ini terdiri dari 50% bahan natural dan menghasilkan aroma green yang soft, calming, dan ringan. Sebagai pecinta alam terbuka, varian parfum ini langsung menjadi favorit saya. Wangi floral yang dihasilkan cocok dengan kepribadian saya yang serba natural serta penyuka wewangian floral.

Blog_Cerita_Kita
HINT Noble Eau de Parfum


Review HINT Noble Eau de Parfum

Saya suka sekali dengan wangi Varian HINT Noble EDP. Aroma jasmine yang ringan terasa menyegarkan di cuaca panas ketika sedang beraktivitas. Selain jasmine, ada juga aroma bunga sedap malam. Saya sangat suka bunga, terutama jasmine. Bisa dibayangkan bukan betapa senangnya menemukan wangi floral pada HINT Noble EDP ini? Aroma Noble disempurnakan dengan sentuhan akar wangi dan kayu gaharu. Semua unsur wewangian alami menghasilkan aroma floral yang khas dari HINT Noble EDP. 

Packagingnya juga cantik sekali. Dimulai dari dus warna putih tulang dengan hiasan tali perak dan tulisan HINT yang tercetak. Mengesankan produk yang berada di dalamnya sangat mewah. Dan benar saja, saya langsung suka dengan gaya botol parfum-nya. Botol kaca bening dengan plat perak bertuliskan HINT, serta tutup botol berbentuk bulat, berhasil memancarkan nuansa elegan yang kuat. Secara keseluruhan saya terkesan dengan packaging HINT Noble EDP ini. 

Blog_Cerita_Kita
HINT Noble Eau de Parfum


Cara Menggunakan

Seperti biasanya, menggunakan parfum sebaiknya disemprotkan pada area denyut nadi, seperti pergelangan tangan, dan bagian belakang telinga. Area denyut nadi memang menghasilkan panas yang lebih tinggi. Jadinya, dapat membuat aroma parfum makin kuat dan menyebar ke seluruh tubuh. 


Walaupun saya sempat kesulitan mengambil foto produk-nya karena selalu ada pantulan bayangan di botol kacanya. Tapi justru hal itu jadi pengalaman unik bagi saya yang lebih menyukai mengambil foto atau video di udara terbuka. Semakin dekat dengan aroma dari HINT Noble, percaya diri pun semakin meningkat. Menurut saya, aroma floral ringan yang elegan selain dapat mengaburkan bau keringat di udara terbuka, juga pas untuk digunakan di berbagai acara resmi, seperti gathering, temu komunitas, peluncuran produk baru, dan lainnya. HintOfYou! Betul sekali, aroma Noble membuat saya makin meyukai diri sendiri yang selalu tampil apa adanya, penuh percaya diri meskipun berada di lingkungan yang baru, bertemu orang-orang baru.


Posting Komentar

12 Komentar

  1. aku baru tau ada brand Hint ini, dan yang bikin penasaran wangi floral nya yang natural
    kadang ada parfum yang kalau uda kecampur sama bau keringat atau bau matahari, jadi kurang enak juga mbak.
    Tapi kalau pas membaur wanginya jadi seger, ehmm makin lama makin enak juga wanginya

    BalasHapus
  2. Wah..pas banget nih lagi pengen nyari wewangian baru. Sepertinya HINT ini OK juga ya.. Brand lokal lagi! Mantuul deh.. Thx info dan review nya ya..

    BalasHapus
  3. Jadi pengen nyobain parfume Hint, kaya pernah denger namanya tapi belum pernah coba. Penasaran sama wanginya yang berbeda karena mengikuti kondisi penggunanya

    BalasHapus
  4. Saya senang makin banyak produk kecantikan yang diproduksi di Indonesia dan kita bangga menggunakannya termasuk parfum ini. Parfum adalah kebutuhan, saya sendiri dulu jarang pakai parfum sekarang dipaksakan biar orang seneng berada di dekat kita hehe

    BalasHapus
  5. Saya suka banget nig parfum dengan wangi floral. Namun, tetap ada base note manis di akhir. Selain membuat percaya diri, juga terasa lebif feminim aja.

    BalasHapus
  6. Wangi Floral pada parfum Hint bkin romantis deh trus aura femininnya makin keluar pas banget buat cwek2

    BalasHapus
  7. Seger wangi yang Noble ini ya kak, soalnya daku pun pernah mencium aromanya hehe. Jadi pengen nyoba variasi lainnya lagi nih dari HINT

    BalasHapus
  8. Aku biasanya semprot ke hijab, he heh he kebiasaan ya. Next mau aku biasakan semprot ke denyut nadi

    BalasHapus
  9. Suka sama teknologinya HINT GreenScentTechnology.
    Karena bisa memunculkan wewangian alami yang khas gitu yaa.. Menarik sekali.

    BalasHapus
  10. Pas banget, entah pernah baca atau gimana, emang pertama semprotin di denyut terus di leher, baru srat srot di baju haha

    BalasHapus
  11. Aku termasuk yg sukaaaa bgt parfum mba. Koleksi malah. Dan saking sukanya, tidur malam pun kebiasaan mandi dulu, trus pakai parfume, krn memang seneng aja kalo bangun pagi tetep kecium wangi.

    Belum banyak sih nyobain parfume lokal, tapi jd tertarik nih dengan hint. Apalagi krn pakai teknologi tadi. Penasaran aja di kulitku wanginya jadi seperti apa😍

    BalasHapus

Halo, dilarang spam yah. Maaf, kalau ada komentar tidak pantas mimin bakal langsung hapus.